berita-woow.blogspot.com

berita-woow.blogspot.com
Home » » Para perempuan cantik yang berprofesi sebagai pengemis

Para perempuan cantik yang berprofesi sebagai pengemis

Advertisement

Mungkin sobat Woow tak menyangka bahwa wanita-wanita yang meiliki paras cantik ini adalah seorang yang menggantungkan hidupnya di jalanan sebagai pengemis, pengamen dan pemulung. memang hidup terlalu kejam, namun mereka tak sedikit pun menyerah, mereka rela melakukan hal itu karena untuk menolong kebutuhan keluarganya.

Pasti sobat mulai penasaran siapakah dan seperti apakah wanita cantik yang rela mengemis itu?
Lalu bagaimana kah ceritanya?

Baiklah, inilah beberapa pengemis yang mendapat predikat sebagai pengemis tercantik se antero jagat yang bisa meluluhkan hatimu..

  • Lolita 18 tahun.
    Dia adalah warga China, dia rela menjadikan dirinya sebagai pemulung atau pengais sampah untuk membantu pengobatan ibunya yang sakit.

    Wanita berumur 18 tahun ini sempat menghebohkan  China, terkait pemulung yang mempunyai paras cantik dan menawan, yang selalu mengelilingi kota Beijing untuk mengais sampah seperti yang di kutip dalam Rocketnews24.com

    Dulunya dia pernah bekerja di salah restoran di China, akan tetapi gaji nya terlalu sedikit, sementara itu dia harus membantu biaya adiknya dan ibunya yang sedang sakit, akhirnya pun dia merelakan dirinya untuk menjadi pemulung.

    Ternyata di balik tampangnya yang cantik, ada hati yang beautifull.. yah, itu karena dia tak malu melakukan pekerjaan kasar/rendah demi membiayai keluarganya.

  • Pengemis cantik yang ramai di bicarakan di forum.
    Kali ini masih di negara Tirai bambu, wanaita cantik ini rela mengemis untuk membantu biaya uang sekolah adiknya.

    Karena dia mempunyai wajah yang terbilang cantik, akhirnya ada seseorang yang mengambil fotonya dan mengunggahnya di sebuah forum di internet.

    Namun tak ada tanggapan yang berniat untuk menolong wanita itu, malah ada yang mengatakan bahwa itu adalah jebakan, bahkan ada juga yang mengatakan kalau wanita itu sebaiknya melacur daripada mengemis.

  • Pengemis berwajah cantik dari Rumania.
    Akhir-akhir ini ibukota negara Inggris, London ramai oleh para pengemis yang ber migran dari Bulgaria dan Rumania, para pengemis itu rata-rata memiliki wajah yang menawan dan cantik.

    Meski begitu pemerintahan Inggris merasa resah dengan adanya tamu tak di undang hingga membuat aturan untuk mengantisipasi mereka, hal ini pun di lansir oleh surat kabar "The Daily Mail".

    "Kami tidak khawatir dan resah oleh mereka para migran yang datang untuk bekerja di sini, akan tetapi kami merasa khawatir dengan orang-orang pengemis itu yang lama-lama bisa memenuhi kota-kota di Inggris" kata Nickie Aitken salah seorang dewan dari Westminster.

  • Pengemis tercantik se dunia menurut warga China.
    Dia adalah Han Biyao, dulu ayahnya adalah seorang yang kaya raya, namun setelah ayahnya meninggal, ibunya sering skit-sakitan dan tak bisa bekerja, selai itu dia juga masih mempunyai adik yang masih duduk di bangku sekolah, hal ini pun di lansir dalam situs Vingle.net.

    Selain itu juga keluarganya di landa kesusahan karena mempunyai hutang yang jumlahnya lumayan banyak, sehingga gadis cantik ini rela menjual virginnya.

    Hingga akhirnya dia terjun ke jalanan untuk mengemis dan mengamen di Beijing, dia mengaku melakukannya untuk bertahan hidup dan membantu pengobatan ibunya. Dan media sosial di China menjulukinya sebagai pengemis paling cantik se jagat raya.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.