berita-woow.blogspot.com

berita-woow.blogspot.com
Home » » Cerita lucu preman yang marah karena adiknya di ganggu

Cerita lucu preman yang marah karena adiknya di ganggu

Advertisement

Jaman ini memang jaman yang sudah rusak, di mana banyak orang yang sudah tak perduli dengan hukum, hak asasi maupun norma-norma agama, banyak sekali orang yang tak bermoral, kasus pelecehan sexual terjadi di mana-mana, bahkan tidak sedikit pula anak yang masih di bawah umur menjadi korbannya.

Seperti yang terjadi pada Icha.. Icha adalah siswi yang terkenal cantik dan baik, dia kelas 1 SMP swasta yang berada di pusat kota. Saat itu Icha pulang sekolah, biasanya dia di jemput oleh kakaknya, namun karena sang kakak lagi ada urusan akhirnya dia pulang dengan naik angkot. 

Tetapi nasibnya sungguh na'as, ketika di dalam angkot dia malah di ganggu sama seseorang dan hampir di perkosa oleh pemuda itu, namun nasibnya kembali mujur ketika dia berhasil turun dari angkot dan lari pulang menuju rumah..

Mendengar dari cerita Icha sang kakak yang notabene seorang preman, sangat marah sekali dan ingin segera menghabisi pemuda yang telah mengganggu adiknya itu. Lalu dia mendapatkan keterangan bahwa pemuda yang telah mengganggu adiknya itu bernama Suprapto.

Setelah mendapatkan nama pemuda itu, lalu di carilah orang yang bernama Suprapto itu ke terminal tempat biasa angkot mangkal. Dengan sangat murka dan emosi tingkat tinggi, kakak Icha mencari orang di setiap angkot yang ada.

Dengan gentar dan garang kakak Icha menginterogasi setiap penumpang yang ada di angkot.
"Siapa di dalam angkot ini yang bernama Suprapto" serunya dengan keras, namun tak ada satupun orang dalam angkot yang mengaku bernama Suprapto. 
Lalu dengan kesal kakak Icha menyeru sekali lagi dengan suara yang lebih keras "Siapa di dalam angkot ini yang namanya Suprapto?" namun dengan seruannya yang keras itu masih belum juga ada yang mau ngaku.
Akhirnya semakin kesal kakak Icha mengancam akan membakar angkot bila tak ada orang yang mau mengaku. Maka dengat suara yang sangat keras kakak Icha berkata "Siapa di antara kalian yang bernama Suprapto.. kalo tidak ada yang ngaku akan aku bakar angkot ini" seru kakak Icha dengan wajah yang murka dan menakutkan.
Akhirnya karena ketakutan, ada seorang pemuda yang mengaku namanya Suprapto "sa.. saya yang bernama Suprapto" dengan tenang sambil berdiri pemuda itu mengaku.

Kemudian langsung di samperin dan di gampar oleh kakak Icha "praaak.. owh jadi kamu yang bernama Suprapto" akan tetapi pemuda itu tak menjawab sepatah katapun, dia malah tersenyum.
Merasa di ledekin kakak Icha dengan kemarahannya memukuli pemuda itu berkali-kali hingga memar-memar mukanya "kamu kan yang bernama Suprapto, yang telah mengganggu adikku"
Namun pemuda itu masih saja cuma tersenyum, semakin jengkel kakak Icha semakin marah dengan mengambil pentungan lalu di pukulin habis-habisan hingga pemuda itu babak belur.
Namun pemuda yang mukanya udah penyok ga karuan itu malah tersenyum semakin lebar dan tertawa hahahaa... huahahahaaa..
Dengan bingung kakak Icha menegurnya "kenapa kamu tertawa?.."
Lalu sambil tertawa dengan bangganya pemuda itu menjawab kakak Icha.. "hahahaaa.. Anda kena tipu.. nama saya bukan Suprapto.. hahahaaaa... ". 
Kakak Icha langsung jatuh pingsan...




0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.