berita-woow.blogspot.com

berita-woow.blogspot.com
Home » » Berbagai kreasi BH yang unik di dunia

Berbagai kreasi BH yang unik di dunia

Advertisement

Yang kita tahu BH atau Bra adalah pakaian dalam wanita untuk menutupi dan melindungi bagian dada wanita, dan kita tahu bahwa pada umumnya bentuknya seperti itu. Namun ada saja yang mendesainnya dengan bentuk yang tak lazim, ada yang lucu, aneh bahkan gokil abisss.. 


  • BH dengan gambar tokoh Angry birds.
    Burung yang pemarah dalam  game Angry bird ini terpampang di bagian depan BH, jika di lihat mungkin sama sekali tidak memberikan kesan seksi, tetapi malah terkesan lucu dan gokil.. 



  • BH dengan sepasang Tangan yang menutupi.
    Meskipun terlihat seperti seronok, tetapi yang di maksudkan pada BH ini adalah menunjukkan bahwa si pemakainya sudah menikah, hal ini di tunjukkan oleh sepasang tangan pria dan wanita yang memakai cincin kawin, jadi jangan sekali-sekali mengganggunya ya...



  • BH anti peluru.
    Triumph Lingerie buatan negeri jepang memang terkenal, produknya yang selalu kreatif, unik dan  kadang cukup aneh. nah, yang satu ini adalah BH yang sengaja di desain anti peluru dan anti gores, sekaligus berfungsi untuk melindungi dari tangan-tangan jahil.



  • BH kepiting.
    BH buatan artis Laura jacobs yang di beri tema "Petunia" ini mempunyai bentuk yang terbilang unik, salah satunya adalah BH yang bertema kepiting, Awas ya buat tangan-tangan jahil.. ntar kecupit lho..



  • BH dengan 2 layar Televisi.
    Ada-ada saja yang satu ini... dua layar Televisi yang di pasangkan pada BH dan di lengkapi dengan remot kontrolnya. Mungkin hal ini untuk memudahkan pasangannya untuk menonton acara televisi. Agar tidak jenuh kali ya... hahahaa...



  • BH dengan 2 buah Lampu.
    Yang satu mungkin bisa jadi sangat berguna, karena BH ini di lengkapi dengan dua buah lampu yang sangat terang, jadi akan dapat membantu jika tersesat di tempat gelap, atau mungkin untuk mencari sesuatu di tempat yang gelap..



  • BH dengan jari-jari Zombie.
    Mungkin para pria akan di buat kesal oleh pasangan yang memakai BH ini. yah.. karena sudah di dahului oleh tangan zombie.. wkwkwkwk.



  • BH dengan 2 kran air.
    Mungkin sebutan Gila sangat cocok untuk BH yang satu ini, haha.. masa kran di pasangkan ke dalam BH, mungkin  lebih cocok di pasangkan pada sapi perah. yah, biar mudah untuk memerah air susunya, tinggal di puter dan currrrr... hahahaaa..



Gimana sobat??? anda tertarik untuk memakai salah satu dari BHnya???...

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.