berita-woow.blogspot.com

berita-woow.blogspot.com
Home » » Cerita lucu modus Cewek matre.

Cerita lucu modus Cewek matre.

Advertisement

Ada seorang pengusaha muda yang sangat kaya raya sebut saja namanya Djastro, gaya hidupnya sangat mewah, rumahnya besar sekali dan mobilnya banyak. Namun dia itu masih "jomblo" dan belum punya pacar, yang namanya jomblo ya belum punya pacar (capee deeeh).

Karna dia itu orang yang sangat kaya, banyak cewek yang deketin dia dan ingin memanfaatkan atau melorotin hartanya. Salah satunya adalah Rini seorang cewek yang masih remaja, cantik dan pintar. Rini pun berhasil mendekati Djastro dan berpacaran dengannya.

Tak lama berpacaran Rini pun mencoba untuk melorotin hartanya, dia mengeluarkan jurus andalannya dengan berpura-pura mimpi. Dalam obrolannya.

Rini : "sayang, tau ga? aku semalem mimpi, sayang memberikan aku hadiah mobil dan rumah.." 

Djastro : "Oh iya? cuman itu aja yaa? baiklah coba besok malem". jawabnya dengan santai.

Rini : "iya sayang.. besok malem ya? I love You sayang, sayangku emang cowok yang paling baik sedunia dan se akhirat.. ya udah kalo gitu besok malem rini akan ke sini lagi". 

Dengan sangat senang Rini pun beranjak pulang dan tak sabar menunggu hari esok, pada akhirnya 1 hari pun sudah terlewati, Dengan sangat bahagia pula Rini pergi ke rumah Djastro untuk menagih jawaban dari calon korbannya itu.

Rini : "gimana sayang, tentang mimpi mobil dan rumah Rini".

Djastro : "kamu jangan kuatir, jangan di pikirin terus mimpi itu, ni aku akan memberikannya sekarang juga untuk kamu sayang". dengan tersenyum Djastro memberikan sebuah kotak kado kepada Rini.

Rini pun dengan rasa tak sabar untuk membuka kadonya, jantungnya pun berdetak kencang karena mimpinya akan menjadi kenyataan, dan setelah kado terbuka..

Rini : "Yah, sayang.. koq isinya cuman buku Tafsir 1001 mimpi, sayang jahat, tak pengertian sama Rini?". Padahal isi kado yang ada dalam pikirannya adalah kunci mobil dan kunci rumah.

Djastro pun dengan senyum sinis "Heheheeee  Maling di kadalin.."


0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.