berita-woow.blogspot.com

berita-woow.blogspot.com
Home » » Beberapa wanita yang mirip Barbie atau boneka hidup

Beberapa wanita yang mirip Barbie atau boneka hidup

Advertisement

Pasti kita semua tahu.. Boneka yang Cantik dan terkenal di seluruh dunia.. yah, boneka Barbie namanya, boneka yang berporos sangant cantik, mata yang besar indah dengan bulu mata yang lentik, hidung mungil yang mancung, tubuh yang tinggi ideal ini sangat di gemari kalangan anak-anak dan remaja wanita.

Semua orang khusus nya wanita memang terobsesi untuk tampil cantik, hanya dengan balutan make up dan bahkan ada beberapa yang rela menghabiskan uang yang tidak sedikit untuk mengoperasi anggota tubuhnya agar tampil cantik dan menyerupai boneka kesayangannya itu, Barbie.


  • Wang Jiayun.
    Gadis belia yang sangat cantik dan cute ini masih keturunan Tionghoa, dia di karuniai paras yang sangat perfect natural dengan wajah yang imut, bibir yang mungil dan mata yang agak besar, tinggi badannya 164 cm dan berat badannya 42 kg. Gadis yang lahir di Kowloon, Hongkong ini memang mempunyai bawaan kecantikan dari lahir, hanya cukup di poles sedikit menggunakan make up, kecantikannya terlihat sangat mempesona, imut-imut, cantik banget layaknya boneka Barbie dan tokoh kartun anime jepang. Saat ini gadis yang super imut ini tinggal di Guangdong.

  • Venus Palermo.
    Gadis yang biasa juga di sebut sebagai Venus Angelic ini lahir pada tahun 1997 tepatnya tanggal 8 februari. Selain cantik dan imut, gadis asal London ini juga pintar, buktinya dia menguasai beberapa bahasa berbagai negara seperti bahasa Inggris, Jepang, Jerman, Perancis dan Spanyol. Gadis yang cantik dan smart itu terinspirasi oleh kartun animasi Jepang yang sangat di gemarinya, dia juga mempunyai banyak video tutorial di youtube tentang make up dan dan berdandan cantik ala boneka.

  • Dakota Rose.
    Gadis yang di karuniai dengan paras wajah cute, imut dan cantik ini lahir di San Fransisco (Amerika). Dan lebih tepatnya pada tanggal 19 september tahun 1995. Tetapi dia lebih suka tinggal di negeri sakura, Jepang. Gadis yang mempunyai tinggi badan 165cm ini selalu tampil dengan make up dan pakaian layaknya tokoh kartun anime jepang, dia juga mempunyai banyak video tentang berbagai tutorial make up dan cara dandan di youtube.

  • Anastasya Sphagina.
    Gadis yang sangat mirip dengan boneka ini biasa juga di kenal sebagai Fukkacumi, dia berasal dari negara Ukraina, Tidak puas dengan polesan make up, akhirnya dia memutuskan hidupnya dengan menjadi boneka yang hidup dengan beroperasi plastik, tinggi badan dari boneka hidup ini 158 cm dan berat badan nya cuma 39 kg.

  • Anzhelika Kenova.
    Sejak kecil dia memang  mempunyai poros wajah yang sangat cantik dan imut layaknya puteri - puteri pada film disney. Gadis asal Rusia ini juga beroperasi plastik untuk mendapatkan pinggang yang sangat langsing, yaitu berukuran 20 inch. Dan dia memiliki berat badan 41 kg dan tinggi badannya 165 cm. Penampilannya sangat mirip dengan boneka Barbie tahun 90-an. Tidak banyak yang di lakukan dengan operasi plastik, sehingga penampilannya sebagai Barbie terlihat normal dan natural.

  • Valeria Lukyanova.
    Gadis ini banyak di bicarakan di seluruh dunia karena tampilannya yang sangat cantik dengan tubuh yang mirip dengan boneka Barbie ini memang sengaja menyulap dirinya dengan bedah operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya seperti wajah, payudara, sedot lemak dan lainnya. Gadis yang berasal dari Ukraina ini berprofesi sebagai model, dia juga menulis puisi dan lagu.



0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.