berita-woow.blogspot.com

berita-woow.blogspot.com
Home » , » Buah-buahan yang cepat untuk menurunkan berat badan

Buah-buahan yang cepat untuk menurunkan berat badan

Advertisement

Buah-buahan mempunyai banyak manfaat yang sangat baik untuk tubuh, karena banyak mengandung vitamin yang sangat di perlukan untuk tubuh, untuk sobat Woow yang ingin diet alami dan menginginkan tubuh yang langsing, tak perlu khawatir karena ada beberapa buah-buahan yang bisa membantu untuk menguruskan tubuh anda yang terlalu gemuk.


Seperti yang di lansir oleh All Woman Stalk, inilah beberapa buah yang di percaya dapat membantu mengurangi berat badan anda..




Berikut macam buah-buahannya:


  • Buah Apel.
    Buah ini sangat kaya akan serat namun kalorinya rendah, selain itu buaha ini juga kaya akan vitamin dan mineral, semua nutrisi yang ada pada buah ini dapat membantu untuk menurunkan berat badan jika sering di konsumsi setiap harinya.
  • Buah Pir.
    Buah ini memiliki nutrisi yang hampir mirip dengan buah apel, seratnya yang tinggi akan membuat anda kenyang dan tahan lama, jadi sangat cocok untuk menu diet.
  • Buah Pisang.
    Buah ini mempunyai gizi yang cukup tinggi, kaya serat dan juga kalium, jadi buah ini sangat cocok untuk di jadikan menu diet anda.
  • Buah Blueberry.
    Buah ini sangat bagus karena memiliki antioksidan yang tinggi, buah juga dapat mencegah sindrom metabolisme seperti obesitas jika di konsumsi setiap hari.
  • Buah Strawberry.
    Jika mengonsumsi buah ini maka tubuh akan terangsang untuk mengeluarkan hormon yang dapat membantu untuk membakar lemak di dalam tubuh, oleh sebab itu buah ini sangat cocok di masukkan dalam menu diet.
  • Buah Kiwi.
    Buah yang memiliki bentuk unik dan rasa yang enak ini juga kaya akan serat, jadi buah ini juga sangat cocok untuk menu diet anda dan buah ini juga sangat baik untuk membantu melancarkan pencernaan.
  • Buah Grapefruit.
    Buah yang satu ini juga rendah kalori namun memiliki serat yang tinggi, jika mengonsumsinya setiap hari maka akan dapat membantu mempercepat menurunkan berat badan anda.


0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.