berita-woow.blogspot.com

berita-woow.blogspot.com
Home » » Gigi palsu yang terbuat dari emas murni dan berhiaskan berlian

Gigi palsu yang terbuat dari emas murni dan berhiaskan berlian

Advertisement

Tak jarang orang yang punya masalah dengan giginya pada akhirnya berniat untuk menggunakan gigi palsu, namun anda harus berpikir 10 kali untuk memakai gigi palsu yang satu ini, karena harganya sangat woow.. karena gigi palsu ini terbuat dari emas murni 24 karat seberat 10 gram dan di hiasi dengan 160 berlian asli yang sudah mendapatkan sertifikat dari World Diamond Institute Belgia, jadi kualitasnya tak perlu di ragukan lagi.


Gigi palsu yang di buat oleh seorang dokter gigi dari Liberty Dental Clinic di Dubai itu  mematok harga untuk gigi palsunya dengan harga yang sangat fantastis yaitu USD 153.700 atau sekitar 1,8 milyar rupiah. Akan tetapi gigi yang cantik dan berkilau ini hanya bisa di pakai untuk fashion atau mempercantik penampilan, jadi jangan pernah berpikir untuk mengunyah makan menggunakan gigi ini..



Dokter yang mempunyai nama Majd Naji itu mengaku membuat gigi palsu yang cantik dan mahal ini untuk beramal atau menyumbangkan sebagian hasil penjualannya untuk yayasan anak autis yang berada di Dubai (Dubai Autism Centre).

"Dengan memasang gigi palsu yang terbuat dari emas murni yang sangat cantik dan berkilau ini akan menambah indahnya senyuman dan juga sekaligus untuk beramal" ungkapnya, dan ternyata gigi palsu ini sudah sangat populer di kalangan orang-orang yang kaya di daerah sana, bahkan mereka juga mendapat peanan dari negara-negara lainnya.

Untuk pemasangannya sendiri cukup datang  dua kali dan tak ada proses pengeboran gigi. Gimana sobat Woow, apakah anda juga ingin memasang gigi palsu ini?, sekaligus beramal lho.. siapkan kocek anda...

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.