berita-woow.blogspot.com

berita-woow.blogspot.com
Home » » Poppy kucing dengan rekor kucing tertua di dunia

Poppy kucing dengan rekor kucing tertua di dunia

Advertisement



Jika biasanya rekor dunia di raih oleh manusia, kucing yang bernama Poppy milik Jacqui west asal Dorset, Inggris ini meraih gelar kucing tertua sedunia, kucing betina itu (Poppy) lahir di bulan Februari 1990.

Poppy kini di nobatkan secara resmi oleh Guinnes world rekor sebagai kucing yang berusia paling tua di dunia pada tanggal 9 Mei 2014 di usia 24 tahun.

Namun belum sempat mencapai umur 25 tahun, Poppy sudah meninggal karena penyakit yang di deritanya, ada masalah pada pergelangan kaki belakangnya dan ada infeksi air di tubuhnya. Poppy meninggal di tanggal 6 juni 2014.



Tentu saja sang pemilik Jacqui west 43 tahun, merasa sangat terpukul dan merasa sangat kehilangan atas kematian kucing kesayangannya itu, yang sepanjang hari selalu di temaninya. "Kami tau Poppy itu sudah berumur tua sebagai kucing, akan tetapi masih saja kami merasa sangat terpukul dan sangat berduka". ungkap nya Jacqui west.

"Minggu yang lalu kondisi nya tidak baik dan harus minum obat antibiotik karna infeksi airnya, dan kaki belakangnya sakit sehingga tidak mampu banyak bergerak". "Senang Poppy bisa memegang rekor dunia dan sepertinya dia seperti sengaja bertahan hidup untuk hal itu". Ujar Jacqui sang pemilik. "Dan kami menguburkannya di kebun tempat di mana kami juga menguburkan hewan peliharaan yang lain".

Poppy dulunya sebenarnya mempunyai nama Popsy, lalu Jacqui West mengadopsinya di umur 5 tahun, jadi Poppy sempat merasakan hidup di rawat oleh dua orang yang memeliharanya. Kucing yang di beri nama Poppy itu berhasi merebut gelar kucing tertua yang sebelumnya di raih oleh Pinky yang berasal dai Kansas dan mati pada usia 23 tahun.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.