berita-woow.blogspot.com

berita-woow.blogspot.com
Home » » Mengungkap misteri mengapa cincin kawin berada di jari manis

Mengungkap misteri mengapa cincin kawin berada di jari manis

Advertisement


Pernahkah Sobat woow berfikir mengapa cincin tunangan / pernikahan di letakkan di jari manis? koq tidak di jari telunjuk atau jari yang lainnya?.

Ternyata hal ini mempunyai nilai arti tersendiri yaitu sebagai simbol supaya pasangan yang menikah tidak akan terpisahkan. Ini sangat unik dan menarik untuk di simak, sobat juga bisa mengikuti cara di bawah ini untuk membuktikan hal itu sendiri. Mari kita ikuti:


Untuk pertama-tama satukan semua ujung jari anda kecuali jari yang tengah, tetapi masukkan jari tengah seperti gambar di bawah dan anggap saja jari tengah itu tidak ada. Ibu jari (jempol) sebagai perumpamaan orang tua kita, jari telunjuk sebagai perumpamaan saudara-saudara kita, jari manis adalah kita dan pasangan kita, jari kelingking adalah sebagai anak-anak kita, dan jari tengah di anggap tiada, mungkin karna jari tengah mempunyai konotasi jelek seperti mengacungkan jari tengah. Oke mari kita mulai.





Coba kita pisahkan jari satu persatu..
  • Bukalah ibu jari yang menempel, terbukanya ibu jari menyimpulkan bahwa suatu saat kita pasti akan berpisah dengan orang tua kita. tutup kembali ibu jari dan berikutnya..
  • Bukalah jari telunjuk yang menempel, terbukanya jari telunjuk menyimpulkan bahwa suatu saat kita juga pasti akan berpisah dengan saudara-saudara kita. tutup kembali jari telunjuk dan selanjutnya..
  • Bukalah jari kelingking yang menempel, terbukanya jari kelingking menyimpulkan bahwa suatu saat kita juga akan berpisah dengan anak-anak kita. tutup kembali jari kelingking dan berikutnya..
  • Lalu yang terakhir bukalah jari manis anda.. apa yang terjadi? jari manis tak dapat kita buka. Hal itu yang menjadi tujuan agar kita dan pasangan tak akan terpisahkan selamanya..

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.