berita-woow.blogspot.com

berita-woow.blogspot.com
Home » » Cerita lucu anak SD berprestasi

Cerita lucu anak SD berprestasi

Advertisement

Sodrun adalah salah satu siswa SD di kampung, ayahnya adalah seorang yang bekerja menjadi pemulung sampah dan terkenal paling miskin di kampung, Meskipun tak punya harta yang melimpah si Sodrun ini sangat di sayangi oleh ayahnya, karena memang Sodrun itu anak satu-satunya yang di milikinya.

Di sekolahan Sodrun sedang menjalani tes ujian, sehari-harinya Sodrun pun terlihat jarang bermain dengan teman-temannya dan sering berada di dalam rumah yang besarnya cuman 5 meter, setelah ujian selesai Badrun pun mendapatkan raport dari sekolahnya itu.

Dengan wajah yang sangat bahagia, Sodrun nampak sangat senang sekali setelah menerima pembagian raport dari sekolahnya dan ingin segera pulang untuk menemui ayah tercintanya dan segera memberi kabar gembira kepada ayahnya.

Sodrun : "yah, ayah pasti ga tau ya.. kalo saat ini ayah jadi orang yang termasuk beruntung" dengan raut wajah yang bangga.

Ayah : "Loh koq bisa begitu, kenapa drun?", penasaran.

Sodrun : "Karena kali ini ayah ndak usah untuk repot - repot beliin Sodrun buku yang baru".

Ayah : "Loh kenapa drun? Sodrun dapet prestasi di sekolah trus dapet buku baru ya drun?" dengan ekspresi yang bangga.

Sodrun : "gak gitu yah".

Ayah : "terus kenapa drun?", tambah penasaran.

Sodrun : "tadi yah, pas pembagian raportnya ada ibu guru yang ngasi tau Sodrun kalo Sodrun gak naik sekolah yah, jadi ayah gak perlu beliin buku yang baru".

(Ayah langsung guling-guling di sampah).

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.