berita-woow.blogspot.com

berita-woow.blogspot.com
Home » » Beberapa pijatan-pijatan unik yang ada di dunia

Beberapa pijatan-pijatan unik yang ada di dunia

Advertisement

Jika tubuh anda terasa lelah seusai beraktivitas atau kecapekan, atau mungkin badan terasa pegal, linu, keseleo tentunya akan sangat nyaman sekali jika ada yang memijat tubuh kita, dan biasanya untuk mendapatkan pijatan kita harus datang ke tempat panti pijat atau refleksi atau yang lebih modern lagi SPA.

Namun seiring perkembangan jaman, ada juga pijatan yang unik, lebih extrim dan mungkin terdengar aneh di telinga para Sobat woow

 Inilah beberapa pijatan-pijatan yang aneh dan unik:
  • Pijatan ular Pyton, Filiphina.
    Jika anda mengunjungi sebuah kebun binatang yang berada di kota Cebu di Filipina, anda pasti akan mendapatkan tawaran untuk therapy pijat dan  yang menjadi tukang pijatnya adalah 4 ekor ular pyton besar yang di beri nama Walter, Michelle, Daniel dan Ej ini berat totalnya mencapai 250 kg.

    Sebelum memijat ular-ular besar ini di beri makan dengan 10 ekor ayam setiap harinya, dan hal ini juga untuk menghindari bahaya jika ular-ular ini kelaparan. Dalam pemijatannya ular-ular ini akan merayapi tubuh anda yang sedang terbaring selama sekitar 10-15 menit, dan hal ini di yakini dapat menjadi therapi penyegar tubuh dan rematik.

  • Pijatan Api, China.
    Jika anda mendengar hal ini mungkin akan sangat mengerikan, tetapi mungkin akan berbeda jika pada saat kamu sangat kedinginan, yah terapi yang berlokasi di rumah sakit traditional di China ini menyediakan therapi dengan pijatan Api, karena tidak seperti di sini, di sana ada yang namanya musim dingin. Dan therapy ini di percaya bisa membuat pasien terhindar dari sakit Flu.

    Sebetulnya therapy yang menggunakan api beneran ini sama sekali tidak menyakitkan, akan tetapi memberikan efek yang hangat pada tubuh, pasien akan di suruh berbaring lalu punggungnya di berikan kain semacam selimut lalu kain tersebut di atasnya di berikan zat yang mudah terbakar seperti alcohol dan lain-lain.

  • Pijatan menggelikan, Spanyol.
    Therapy pijat kali ini berbeda dari yang lain, yaitu dengan memberikan sensasi geli pada para pasiennya. Namun hal itu tidak di lakukan dengan cara menggelitik tubuh pasien dengan jari-jari seperti yang di lakukan orang-orang pada umumnya, tetapi therapy ini menggunakan bulu dengan tekstur yang sangat lembut.

    Pada mulanya adalah ada seseorang public relation yang bernama Isabel Aires dari Spanyol, dia adalah orang yang sangat suka sekali (maniak) untuk di gelitik, namun dia tidak dapat menemukan tempat Spa yang menyediakan layanan yang di sukainya itu, dan pada akhirnya dia memutuskan untuk membuka sendiri tempat Spa yang memberikan therapy dengan sensasi geli yang tempatnya itu di namai dengan "Cosquille Arte Spa" yang terletak di Madrid (Spanyol).

  • Pijatan Tamparan, San Fransisco.
    Tamparan tidak selalu identik dengan marah, kekerasan dan lain-lain. Buktinya ada dua orang dari San Fransisco yang menggunakan tamparan ini sebagai therapy, yaitu Tata New Series World dan yang satunya Martin. Mereka ini di anggap sebagai revolusioner yang mengubah konotasi jelek dari tamparan itu sendiri.

    Mereka juga mempunyai ijin untuk membuka praktek di bidang Thai Face Slapping, yaitu praktek therapy kecantikan yang menggunakan tamparan sebagai prosesnya, dan hal ini di percaya mampu menghilangkan keriput di wajah dan penuaan dini.

    Sebetulnya therapi tamparan ini sudah ada pada jaman dulu kala di mana hal ini menjadi tradisi turun temurun,dan dulunya nenek moyang mereka hanya mengajarkan tehnik terapi ini hanya kepada 10 orang yang ada di dunia ini.

  • Pijatan Golok, Taiwan.Mungkin ini yang paling extrim, mendengarnya saja sudah sangat ngeri,. Ternyata therapi ini sudah ada sejak 2 ribu tahun yang silam di China dan terapi ini di tujukan kepada orang-orang yang mempunyai nyali saja.

    Katanya terapi ini dapat menghilangkan energi pada tubuh, melancarkan aliran darah dan membuang racun yang berada dalam tubuh. Dan untuk mendapatkan terapi semacam ini pasien harus mengambil kocek 3,30 dollar atau setara dengan  Rp.40.000 dalam 10 menitnya.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.