berita-woow.blogspot.com

berita-woow.blogspot.com
Home » » Beberapa manusia vampir yang ada dalam dunia nyata ini

Beberapa manusia vampir yang ada dalam dunia nyata ini

Advertisement

Sobat woow pasti sudah tau mengenai vampir, yah, seperti yang ada dalam cerita-cerita legenda maupun di film-film vampir adalah manusia yang suka meminum darah dari manusia lain atau pun mahluk lain. 

Namun ternyata vampir ini memang ada di dunia yang nyata ini, mereka ini sudah ketagihan sama darah dan bahkan mereka gak bisa melakukan kegiatan sehari-harinya jikalo mereka tidak meminum darah.

Inilah beberapa manusia yang pola hidupnya seperti vampir itu:

  • Michelle dari California.
    Dia adalah wanita 29 tahun yang berprofesi sebagai seniman tatoo, dia mengaku gak bisa beraktivitas bila gak meminum darah, namun yang dia minum bukanlah darah manusia melainkan darah babi yang ia minum.




  • Julia Caples 45 tahun.
    Wanita ini melakukan kebiasaan anehnya ini sejak usia remaja, dia mengaku merasa menjadi kuat dan cantik seusai minum darah manusia, dia mampu menghabiskan darah manusia 2 liter setiap bulannya.




  • Lia Benninghoff dan Aro Draven.
    Mereka adalah pasangan dari Suffolk, Inggris. Pasangan ini saling berbagi darah mereka sendiri untuk di minum, dan menurut mereka darah yang mereka minum itu memberikan energi dan kekuatan bagi mereka.




  • Manusia Vampir dari Turki.
    Dia adalah seorang laki-laki yang usianya 23 tahun, dia sering membuat luka pada tubuhnya sendiri untuk di minum darahnya sendiri, daia juga sering mendatangi bank darah jika sedang ingin minum darah, dan dia juga tak segan-segan untuk menggigit orang lain dan  menghisap darahnya, namun dia mengaku gak sadar saat berbuat seperti itu, dan katanya ada pengaruh dari iblis dan mendorongnya melakukan hal itu.




  • Raimun G dari Jerman.
    Dia berusia 39 tahun, entah setan apa yang merasuki dirinya sehingga pria ini tega meminum darah ayahnya sendiri yaitu dengan cara memotong tangan ayahnya dan menghisap darahnya. akibat perbuatannya itu dia kini mendekam di rumah sakit jiwa.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.