berita-woow.blogspot.com

berita-woow.blogspot.com
Home » » Wanita dengan rambut dreadlock (gimbal) terpanjang di dunia

Wanita dengan rambut dreadlock (gimbal) terpanjang di dunia

Advertisement

Yang kita tahu rambut adalah mahkota yang dapat mempengaruhi kecantikan seorang wanita, apalagi jika rambutnya panjang dan tertata rapi. Namun bagaimana jika panjang rambutnya mencapai angka 16 meter, udah gitu rambutnya Dreadlock (gimbal), mungkin sobat woow gak percaya mendengarnya tetapi hal itu memang benar adanya.

Yah, dia adalah Asha Mandela yang berasal dari Amerika Serikat, dan dia telah mendapatkan rekor Guinness world rekor sebagai rambut gimbal paling panjang di dunia, mungkin rasanya seperti gendong anak karena berat rambutnya adalah 19 kg, woow.


Padahal dokter penah bilang padanya kalo berat rambutnya itu sudah membuat tulang punggungnya itu menjadi melengkung, dan tulang pada bagian lehernya itu mulai rapuh. Dan jika wanita berumur 50 tahun itu gak segera memotong rambutnya itu kemungkinan dia bisa lumpuh. Namun Asha tidak mengindahkan dan menolak untuk memotong rambut dari kepala yang sudah di rawatnya selama 25 tahun itu. Menurutnya hal itu sama saja dengan bunuh diri, dia tidak pernah memotong rambut kesayangannya itu dari umur 20 tahun.

Mungkin sobat pasti bertanya gimana cara merawatnya atau keramasnya, nah untuk keramasnya itu Asha membutuhkan waktu selama 2 hari untuk mencuci rambutnya dan mengeringkannya, yah bayangin aja, rambut yang panjangnya 16 m dan beratnya 19 kg. apalagi jika keadaan rambutnya basah, beratnya bisa berkali lipat. Dia berkeramas atau mencuci rambutnya itu selama 1 minggu 1 kali, dan menghabiskan shampo hingga 4 botol dalam sekali keramas. 









0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.