berita-woow.blogspot.com

berita-woow.blogspot.com
Home » » Tips cara berhijab sederhana, cantik dan menawan

Tips cara berhijab sederhana, cantik dan menawan

Advertisement

Jilbab adalah salah satu pakaian yang wajib bagi para wanita muslimah, selain dapat mempercantik penampilan, jilbab ini merupakan alat untuk melindungi wanita dari pandangan-pandangan negatif, dan sebenarnya banyak juga manfaat dari mengenakan jilbab ini, selain menambah nilai akidah, jilbab ini juga dapat di gunakan untuk menyiasati kekurangan seperti rambut, telinga dan lain-lain atau apalah. Tapi niat yang paling benar adalah untuk menutupi aurat wanita, karena hal itu dapat memicu syahwat.

Mungkin anda mulai bosan dengan model jilbab yang itu-itu saja, padahal banyak sekali tutorial tentang cara berhijab dengan macam-macam model yang di ulas di berbagai media, anda bisa mengikuti langkah-langkahnya dengan mudah.

Berikut adalah tips berhijab sederhana dengan jilbab segi empat..

Langkah 1 : Gunakanlah jilbab ninja sebagai daleman, hal ini untuk merapikan rambut dan juga agar kepala dan leher tampak menawan, lalu timpalah dengan jilbab segi empat dan buatlah ujungnya samapa panjang atau lakukan seperti pada gambar.


Langkah 2 : Rapikan dan untuk mempercantik perlihatkanlah jilbab ninja (daleman) secukupnya kemudian tariklah ke dua sisi ke belakang lalu kunci dengan jarum atau peniti / bisa lihat gambar.


Langkah 3 : Tariklah sisi bagian kanan ke depan dengan cara melingkar / lihat gambar.


Langkah 4 : Ambilah bagian tengah dari sisi yang sudah di depan tadi, lalu jepitkan pada bagian telinga/pipi kanan anda dengan peniti/jarum.


Langkah 5 : Kemudian rentangkanlah bagian yang panjang menumpuk ke atas bagian kepala, lalu rapikan dengan benar.


Tahap akhir adalah menguncinya dengan pin kesukaan anda.


0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.