berita-woow.blogspot.com

berita-woow.blogspot.com
Home » » Tujuh orang yang tertawa hingga kehilangan nyawanya

Tujuh orang yang tertawa hingga kehilangan nyawanya

Advertisement

Bagi Sebagian orang tertawa adalah hal yang menunjukkan ekspresi tentang keceriaan, bahagia dan juga menyehatkan, selama tertawanya itu tidak di luar batas kewajaran, namun tertawa itu tidak selamanya indah,ada juga yang tertawa karena stres hingga orang-orang menyebutnya gila. 


Tetapi juga perlu sobat Woow ketahui, berdasarkan fakta yang ada, ternyata tertawa juga bisa meyebabkan kematian. 



Berikut adalah tujuh orang yang tertawa hingga kehilangan nyawanya:

  • Pertama yaitu seorang pelukis dari Yunani namanya adalah Zeuxis, kejadiannya pada waktu itu adalah dia sedang melukis gambar seorang wanita, setelah lukisannya selesai dia kemudian tertawa hebat dengan melihat hasil karya lukisannya itu, karena tertawanya yang terlalu lebay akhirnya dia sesak nafas dan nyawanya pun melayang.
  • Kedua yaitu seorang penghibur komedian yang juga berasal dari Yunani, namanya adalah Philemon. Dia meninggal pada saat tertawa luar biasa, kabarnya dia menertawakan lelucon yang di buatnya sendiri hingga terpingkal-pingkal dan meninggal dunia.
  • Ketiga yaitu Chrisyppus salah seorang filsuf yang berasal dari Yunani, kejadiannya dia merasa heran dan kemudian tertawa dengan sangat hebat saat beliau melihat ada seekor hewan keledai dimana hewan itu sedang memakan buah ara.

  • Keempat adalah Pietro Aretino seorang penulis yang berasal dari Italy, kejadiannya bermula saat saudara perempuannya bercerita tentang sesuatu yang jorok-jorok hingga seorang penulis itu tertawa luar biasa hingga dia terjungkal dari tempat duduknya lalu tiba-tiba dia kejang-kejang dan pada akhirnya dia meninggal dunia.

  • Kelima ialah seorang pengarang dari Scotlandia, namanya adalah Thomas Urquhart. Kabarnya dia meninggal pada saat dia tertawa hebat karena menertawakan sebuah perbaikan di singgasana raja Charles ke-II.

  • Keenam yaitu Miss.Fitzherbert dari Northamptonshire. Kejadiannya berawal saat dia pergi untuk menonton pertunjukan opera di Drury Lane Theatre, lalu dia tiba-tiba tertawa dengan sangat keras dan hebat dan tak bisa menghentikan tertawanya saat melihat salah seorang pemain opera melakukan hal yang konyol, dan hal itu membuatnya terpaksa di keluarkan dari arena pertunjukan. Dan sejak saat itu seminggu kemudian dia di kabarkan meninggal karena terserang Hysteria yang berkelanjutan.

  • Ketujuh ialah Alex Mitchell, Pria ini meninggal setelah dia menonton tayangan komedian "The Goodies" yang ada di layarTV. dia tertawa luar biasa hebat saat menonton acara di tv itu kurang lebih tertawa selama 25 menit hingga dia terjatuh dari kursinya dan terkena serangan jantung,lalu kemudian dia meninggalkan dunia untuk selamanya.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.