berita-woow.blogspot.com

berita-woow.blogspot.com
Home » » Kalung unik dari tulang ayam yang di lapisi emas

Kalung unik dari tulang ayam yang di lapisi emas

Advertisement

Jika sedang makan ayam pasti sobat woow akan membuang tulang-tulangnya, namun taukah anda jika tulang ayam ini bisa di jadikan perhiasan, yah ide aneh seperti itu di cetuskan oleh Kentucky for Kentucky cabang khusus promosi dari gerai makanan cepat saji KFC. 


Yang memanfaatkan sisa tulang ayam dengan melapisinya dengan emas dan di jadikan kalung perhiasan. Dan perhiasan itu di namakan KFC Bone Gold Neklace, dengan bantuan Meg C seorang desiner emas dari Kentucky, yang di gunakannya adalah emas 14 karat.


Awal mulanya Meg menciptakan kalung itu dengan memanfaatkan sisa-sisa tulang dari 25 sayap ayam yang telah di nikmati meg dan kekasihnya, dia mencuci dan membersihkan sisa-sisa tulang dan mengeringkannya, kemudian tulang itu di pernis dan di cat grafit untuk membuat tulangnya tahan lama, lalu dia juga melapisinya dengan tembaga tebal, prosesnya itu memakan waktu selama 3 hingga 4 jam untuk satu buah tulangnya, nah baru kemudian di lapisi dengan emas. ujar Meg.


Dalam waktu 1 bulan Meg mampu menghasilkan 20 kalung yang menggunakan bahan dari sisa tulang ayam ini, namun stoknya sangat terbatas, dan kreasi uniknya itu tersedia dalam dua ukuran yaitu besar dan kecil, untuk ukurang kalung yang kecil dia bandrol dengan harga USD 130 atau sekitar 1,5 juta rupiah dan untuk yang ukuran besar harganya USD 160 atau sekitar 1,9 juta rupiah. dan kalung itu di pasarkan sejak tanggal 27 juni yang lalu. Gimana anda tertarik untuk membelinya???

1 komentar:

Note: Only a member of this blog may post a comment.