berita-woow.blogspot.com

berita-woow.blogspot.com
Home » » Beberapa wanita dengan wajah berjenggot

Beberapa wanita dengan wajah berjenggot

Advertisement

Bagaimana perasaan yang ada dalam benak sobat Berita woow jika mendengar wanita yang mempunyai jenggot, mungkin sobat merasa risih, jijik atau bahkan suka karena keunikannya, namun sesungguhnya memang benar-benar ada wanita-wanita yang memiliki jenggot.

Inilah beberapa wanita yang berjenggot:


  • Madame Clementine Delait.
    Wanita ini sudah meninggal pada tanggal 19 april tahun 1939, dia berasal dari Thaon Les Voges Perancis, wanita yang lahir pada tanggal 5 maret 1865 ini dulu mempunyai restoran dan bekerja sebagai penjual kartu pos, di ketahui dia menumbuhkan jenggotnya yaitu setelah dia taruhan dengan uang sebesar 500 francs.

  • Annie Jones.
    Wanita juga di kenal sebagai Bearded Lady, dia jadi terkenal setelah menjadi pemain sirkus di abad ke 19 di Amerika, dia juga sempat menjadi seorang musisi setelah dia menikah dengan Richard Elliot, namun hubungannya itu berakhir dengan perceraian dan dia mempunyai satu anak yang di beri nama William Donovan.

  • Josephine Clofullia.
    Wanita yang lahir di tahun 1827 ini memang sudah dari kecil wajahnya sudah mulai di tumbuhi jenggot, pada umur 8 tahun saja jenggotnya sudah setebal 2 inch. Sejak umur 14 tahun dia sudah terkenal di ajang sirkus dan sudah melakukan tour ke beberapa negara di eropa. Hingga akhirnya dia menikah dengan seorang pelukis yang bernama Fortune Clofullia. Dia juga sangat terkenal di Perancis karena dia meniru tampilan jenggotnya seperti Napoleon III hingga sang penguasa itu terhibur dan memberikan hadiah berlian kepada Josephine Clofullia.

  • Julia Pastrana.
    Dia adalah wanita yang lahir dengan penyakit Hipertrikosis, dia lahir di Meksiko pada tahun 1834, dia memiliki telinga, hidung, mulut dan gigi yang besar, wajahnya di penuhi jenggot yang tebal hingga dia di foto dan di jadikan pertunjukan.

  • Jennifer Miller.
    Pasti orang mengira bahwa wanita ini adalah pria yang berpenampilan sebagai wanita, tetapi pada kenyataannya dia memang benar-benar wanita, namun dia mengalamai Hipertricosis, Androgenic Hormone atau kelebihan hormon. Tapi sebenarnya wanita ini sangat cerdas buktinya dia adalah seorang dancer yang juga sebagai koreografer untuk beberapa perusahaan sirkus pada abad 19. Dia juga seorang Profesor yang akhirnya menetap di Pratt Institut di New york, Amerika.

  • Mariam.
    Wanita ini dulunya sering mencukur dan menutupi jenggotnya, namun setelah dia mempunyai satu anak, dia penasaran seperti apakah nantinya jika dia tidak mencukur lagi jenggotnya itu dan mencoba tampil apa adanya. 

  • Harnaam Kaur.
    Dia adalah wanita yang sangat tegar dan bijak meski namanya sering di olok-olok ataupun di jadikan bahan tertawaan di dunia maya, meski begitu dia tetap merasa nyaman dengan penampilannya karena dia juga penganut suatu kepercayaan yang di situ tidak di perbolehkan untuk memotong ataupun mencukur rambut.

  • Agustina Dorman.
    Dia adalah seorang wanita yang berasal dari Teluk Bintan, kepulauan Riau, Indonesia. Dulunya wanita ini malu dengan penampilannya dan selalu menutupi jenggotnya dengan jilbab jika keluar rumah, Ibu dua anak ini merasa ketakutan jika ketidak normalannya itu di ketahui oleh khalayak orang ramai, dan dia takut jikalau anak-anaknya nantinya menjadi bahan olok-olokan orang lain karena penampilannya yang tak wajar. Namun lama kelamaan akhirnya semua juga tahu, meski mendapatkan celaan dan hinaan, tetapi mereka tetap tegar dan menerima apa adanya.


0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.