berita-woow.blogspot.com

berita-woow.blogspot.com
Home » » cerita lucu si Koboi yang kehilangan kudanya

cerita lucu si Koboi yang kehilangan kudanya

Advertisement

Ada seorang koboi dalam perjalanannya dia lelah dan mampir ke suatu cafe bar di suatu desa terpencil, si koboi pun  memarkirkan kuda tunggangannya di depan pintu bar yang di ikatkan pada pohon, kemudian si koboi masuk ke cafe bar dan memesan makanan dan minuman.

Setelah menikmati makanan dan minuman dan juga istirahat yang cukup akhirnya si koboi bergegas keluar dan ingin melanjutkan perjalanannya, namun si koboi terkejut saat dia sampai di depan pintu dan melihat kudanya tidak ada dan menghilang.

Dengan firasat yang buruk dia kembali masuk ke cafe bar dan berteriak dengan keras "Siapa yang telah mencuri kuda tunggangan saya!!!"

Namun tidak ada seorang pun di dalam cafe bar yang mau mengaku.

Karena tidak ada satupun yang mengaku akhirnya si koboi melanjutkan interogasinya "Oke, saya akan hitung sampai 15 dan jika masih tidak  ada yang mengaku, saya akan melakukan hal seperti yang saya lakukan di kota texas".

Mendengar hal itu orang-orang yang ada di dalam cafe bar tersebut pada lari keluar karena ketakutan,dan hanya ada  bartender yang juga pemilik cafe bar dengan tubuh gemeteran dan wajah  ketakutan.

Setelah hitungan selesai dan si Koboi mengecek keluar ternyata kuda tunggangannya itu sudah berada pada posisi yang semula.

Melihat kuda nya kembali sang pemilik Cafe bar pun merasa lega dan dengan  memberanikan diri dia bertanya kepada si koboi itu "me..memang a..apa yang sudah anda lakukan di kota texas???"

Si koboi pun menjawab dengan polosnya "yah karena kuda saya hilang, yah saya terpaksa pulang dengan jalan kaki".


0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.